SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Bripka Nasriadi Bhabinkamtibmas Desa Alewadeng, bersama-sama warga melaksanakan kegiatan Kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak di dusun benten Lieu Desa Alewadeng Kabupaten Wajo, Senin (09/11/2020).

Jalan yang rusak dan berlubang ini memang sangat mengganggu kelancaran transportasi dan aktivitas warga, bahkan kalau terjadi turun hujan dapat menimbulkan kecelakaan yang diakibatkan jalan yang rusak.

Dengan kondisi jalan tersebut, mendorong warga untuk bergotong royong melaksanakan perbaikan dan Meninbung jalan yang berluban agar dapat dilalui dengan nyaman.

Bripka Nasriadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Alewadeng tidak berdiam diri ketika melihat warganya kerja bakti gotong royong memperbaiki jalan rusak.

Dirinya tanpa malu dan gengsi turut membantu warganya, bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi kepada masyarakat.

Bripka Nasriadi menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri dengan warga dimana anggota Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina di desa juga dapat merangkul kekompakan warga dalam ikut andil proaktif kerja bakti di lingkungan membenahi fasilitas umum yang ada di desanya.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 031 A. Achy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − eight =