SPIONASE-NEWS.COM,- MASAMBA LUTRA – Segenap jajaran pengurus Teman muda Ta’ Kabupaten Luwu utara. Mengucapkan selamat atas pelantikan Hj. Indah Putri Indriani – Suaib Mansur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulsel periode 2021-2024.

Muhammad Fikri Sebagai Promotor Teman Muda Ta’ mengucapkan ucapan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati luwu utara terpilih. Pihaknya juga menyampaikan masih banyak tugas dan PR yang harus segera di selesaikan oleh bupati dan wakil bupati terpilih, Jum’at (26/2/2021).

“Atas Nama Teman Muda Ta’ dan seluruh jajaran, kami mengucapkan selamat kepada Ibu Hj. Indah Putri Indriani dan bapak Suaib Mansur sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Utara.

Kedepan masih banyak tugas dan PR yang harus segera di selesaikan terutamanya pemulihan kota Masamba dan Radda pasca banjir bandang.

Semoga amanah rakyat ini bisa di jalankan dengan sebaik-baiknya. Selamat bekerja !!!”, Ucap promotor Teman Muda Ta’ ini.

Sekedar di ketahui, Teman Muda Ta’ adalah komunitas jejaring milenial Luwu Utara yang pada pilkada kemarin mendukung pasangan Thahar-Rahmat.

Pasca pilkada Fikri dan Teman Muda Ta’ masih terus eksis dan menurutnya dalam waktu dekat akan melangsungkan kongres dan menjadikan Teman Muda Ta’ sebagai komunitas pelatihan soft skill sebagai lembaga kreatif milenial Kabupaten Luwu Utara, ungkap aktivis muda Luwu Utara ke media ini.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen Zul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here