SPIONASE-NEWS.COM,- KOTA MALANG – Bencana Tsunami di Palu dan Gempa Donggala membawa duka yang mendalam bagi bangsa dan negara kita tercinta ini. Membuat hati dan rasa keprihatinan dari masyarakat, sehingga bantuan Do’a dan bantuan materiil terus mengalir.

Kali ini Tiga Komunitas tergabung dalam Gabungan Komunitas Aksi Sosial Malang Raya, adakan Aksi Kemanusian Peduli Bencana Palu Donggala Sulawesi Tengah, di Warung Desi depan Stasiun Kota Baru Malang, Minggu siang (14/10).

Gabungan Komunitas Aksi Sosial Malang Raya yang disingkat GKAS-MR adalah gabungan Tiga Komunitas, diantaranya Baleno Club Indonesia (BCI), Bollywood Fans Club’ Malang (BFCM), dan Biduan Tempo Doeloe Malang (BTD).

Aksi Sosial yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian masyarakat kota Malang khususnya, dan Malang raya pada umumnya, terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Tsunami Palu, Gempa Donggala, Sulawesi Tengah, kata Mamax selaku Ketua GKA-MR.
Kegiatan Aksi Sosial ini juga didukung oleh Touring Motor Comunity 86 (TMac86), FORSA Malang, Media Mingguan Corong Rakyat, Media Online Jayantra-News.com, Media Online Nasional Spionase-News.com, dan Media TV ATI.
Tampak meriah dan tidak terjadi macet lalu lintas, masyarakat pengguna jalan di sekitar stasiun kota baru Malang merasa terhibur dan memberikan apresiasi dan memberikan sedikit rejeki untuk bantuan bencana tersebut.

Dalam Aksi sosial ini didukung dan dihibur oleh pada biduan Tempo Doeloe, para penyanyi lama baik dangdut, pop, dan India Fans telah hadir memeriahkan dan sangat mendukung kegiatan ini.
Anggota komunitas berkeliling di sekitar taman Patung Juang, Singo Edan Arema, dan di depan stasiun kota baru Malang. Tidak luput juga pengunjung yang berada kuliner di pujasera kota Malang menjadi sasaran aksi sosial ini.

Dana yang terkumpul ini seluruhnya akan disumbangkan pada korban bencana Tsunami dan Gempa Donggala, Sulawesi Tengah, jelas Pur sesepuh Komunitas ini.

Laporan : Agen John (Mlg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here