SPIONASE-NEWS.COM,- GAYO LUES ACEH – Acara Serahterima masker dan pelepasan tim Gebrak Masker Aceh (GEMA), Di Alun-Alun Bale Musara Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Jumat (04/09/2020).

Acara yang dibuka oleh Kepala Dinas Pengairan Aceh Ir. Mawardi dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh bapak Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, selanjutnya serah terima masker secara simbolis yang diserahkan oleh Kepala Dinas Budpar Aceh bapak Jamaluddin, SE, M.Si, Ak.

Kadis Budpar juga menyerahkan secara logistik berupa masker, spanduk dan poster kepada Bupati Gayo Lues saat kegiatan pelepasan Tim Gebrak Masker Aceh (GEMA), Di Alun-Alun Bale Musara Gaya Lues.

Selain Membagikan Masker dan sosialiasi Tim GEMA juga membagikan SK Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2020 dan SK Pensiun H-1.

Penyerahan masker serentak dilakukan diseluruh Aceh dan didampingi oleh ASN, SKPA Provinsi Aceh yang terjun langsung ke kabupaten kota membagikan masker, poster dan dikabupaten kota disiapkan juga spanduk, baligho, poster yang dipasang di mesjid- mesjid, sekolah-sekolah, desa-desa dan tempat umum.

Laporan : Agen M.ti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 7 =