SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Brigjen Polisi Heri Wahono, S.IK memuji sambutan Yel-yel dan lagu Mars WBBM Polres Gowa saat berkunjung dalam rangka melakukan evaluasi dan asistensi penilaian menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bebas melayani di Polres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru, Rabu (18/11/2020) pukul 12.15 WITA.

Kedatangan Brigjen Polisi Heri Wahono, SIK dan jajarannya ke Polres Gowa diterima Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.IK.

Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum di Kepolisian itu langsung disambut para Srikandi Polwan dengan Yel-yel.

Tampak pimpinan Polwan memberikan aba-aba dan diikuti sorakan para srikandi dengan gerakan yang teratur dan berirama sambil melantunkan lagu Mars dengan kompak.

Terlihat Brigjen Pol. Heri Wahono, S.I.K dan seluruh tim menyimak dan mendengarkan dengan senyum dan semangat menyaksikan yel-yel dan lantunan lagu mars berjudul Wilayah Birokrasi Bebas melayani yang ditunjukkan personil Polwan Polres Gowa.

Usai melihat penampilan Polwan Polres Gowa, Ketua tim penilai Brigjen Pol. Heri Wahono, S.I.K memberikan aplaus tepuk tangan.

Ia memuji Yel Yel dan Lagu Mars terebut sebagai pembakar semangat untuk memacu meningkatkan pelayanan kepolisian yang terbaik untuk masyarakat.

“Terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang diberikan, yel-yel dan lagu mars itu menambah motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat sekaligus mempertahankan predikat ZI-WBK yang telah dicapai menuju ZI-WBBM pasca penilaian nanti”, ungkap Brigjen Pol. Heri Wahono, SIK.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K
mengatakan Yel Yel dan Lagu Mars yang ditampilkan Polwan sebagai simbol kesiapan, kekompakan dan komitmen satuan Polres Gowa mempertahankan penilaian Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah dicapai menuju predikat penilaian Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di Bumi Rewako Gowa itu.

“Yel yel dan lagu mars yang ditampilkan Polwan tadi sebagai upaya untuk membakar semangat personil yang selama ini telah berkomitmen meningkatkan pelayanan publik,”, ungkap Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K saat dikonfirmasi dalam siaran pers Humas Polres gowa.

Sekedar diketahui bahwa lagu Mars Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bebas Melayani diciptakan dalam waktu 2 hari dan merupakan karya cipta Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Laporan : Agen Gaffar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =