SPIONASE-NEWS.COM,-BONE-
Memasuki hari kesepuluh operasi sikat lipu tahun 2020, Polres Bone ungkap 16 kasus kriminal dengan 4 pelaku (TO) 19 pelaku (Non TO) dengan total 23 pelaku diberbagai lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Bone, hal itu disampaikan Kapolres Bone pada saat Konferensi Pers di Ruang Publik Polres Bone. Kamis (19/11/2020).

Konferensi Pers dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. dan didampingi Kasat Reskrim Polres Bone bersama Paursubbag Humas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. serta dihadiri jurnalis Wilayah Bone.

Kapolres Bone di hadapan jurnalis menjelaskan bahwa “Operasi Sikat Lipu 2020 menyasar sejumlah kasus kejahatan, diantaranya curat, curas, curanmor dalam rangka menekan angka kejahatan yang meresahkan masyarakat.”

Pada waktu yang sama, Kasat Reskrim merinci kasus kriminalitas sebagai berikut, “curat 9 kasus, curas 3, curanmor 4 kasus, dan barang bukti sepeda motor 5 unit, handphone 3 unit, jacket jeans 1 lembar, camera canon 1 unit, serta mesin dynamo las merk Triarows Brand 1 unit, namun tidak semua kasus tersebut ditampilkan pada kesempatan ini, mengingat situasi pendemi covid-19 maka tersangka dan barang bukti kami amankan di polsek jajaran ” jelas Ardy

Operasi Sikat Lipu 2020 berjalan mulai tanggal 9 sampai dengan (28 Nopember 2020) dengan harapan terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat Kab. Bone, baik di siang hari maupun pada malam hari.

Laporan Agen Firman Liking 686/Agen Achy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − seven =