SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSSAR – Aksi Begal yang di lakukan dua Pemuda berandalan berhasil di gagalkan oleh Timsus Respon polres Pelabuhan di jalan Syarif Al’Qadri pada Malam Minggu hari Sabtu (23/02/2019).

Berawal dari anggota Timsus respon Polres Pelabuhan melakukan patroli di Jalan Irian Kemudian dari belakang anggota melihat dua remaja mengendarai motor mengeluarkan sebilah Parang dan pelaku melihat Timsus respon Langsung kabur.

Timsus Respon melakukan pengejaran sampai di jalan syarif Al Qadri warga Melihat dua pemuda yang di kejar oleh anggota Tim Repon langsung menahan dan mengepung ke dua begal diatas Motor karena terkepung ke dua Begal lari Meninggalkan Motornya dan masuk di rumah warga untuk menyelamatkan diri.

Sebelum massa main hakim sendiri Timsus Respon langsung melakukan evakuasi penyelamatan ke dua begal untuk diamankan di mapolres Pelabuhan untuk mengetahui lebih lanjut dan dilakukan penyelidikan Ke dua Begal diketahui bernama AK umur 15 tahun dan MS umur 15 tahun ke dua pelaku begal masih di bawah Umur

Timsus Respon Polres Pelabuhan yang di Pimpin Langsung oleh IPTU.Asfada yang beranggotakan 7 personil mengatakan setiap malam melaksanakan patroli anti kejahatan jalanan maupun premanisme di wilayah hukum Polres pelabuhan Makassar.

lanjut, IPTU.Asfada sementara baru kita mau cek karena tadi pada saat tim patroli melihat pelaku ini mengeluarkan senjata tajamnya mengarahkan ke seseorang atau sudah merencanakan aksi begal kita belum tahu dan untuk sementara kita Introgasi dan bagaimana nanti hasilnya.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =