SPIONASE-NEWS.COM,- TORUT – Pemkab Toraja Utara mengadakan Sosialisasi tahap pengerjaan pembangunan jalan poros Tikala – Baruppu yang berlangsung di kantor Kecamatan Tikala Kabupaten Toraja Utara Provinsi Sulsel, Rabu (17/7).

Sosialisasi tahap pengerjaan pembangunan jalan yang dilaksanakan dalam pemenuhan peningkatan kualitas Infrastruktur pelayanan publik di kabupaten Toraja Utara dihadiri Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Ketua dan anggota DPRD Toraja Utara, Kadis Bappeda , Camat , Lurah, Kepala Lembang , Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Sementara itu, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan didepan peserta yang hadir dalam acara sosialisasi mengatakan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan informasi yang transparan kepada semua pemangku kepentingan bersama.

Kami ucapkan terima kasih kepada warganya yang turut berpartisipasi mengambil peran dalam mendukung pekerjaan pembangunan pelebaran jalan yang sudah lama diharapkan masyarakat daerah pariwisata ini, Ucapnya.

Lanjut Bupati Kalatiku, Ganti rugi lahan tidak ada namun peran dan Partisipasi masyarakat daerah ini sangat tinggi mendukung pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Terkait salah satu rumah warga sereale yang terkena Pengerjaan pembangunan pelebaran jalan Poros Tikala – Baruppu pihak pemda akan berupaya mencarikan Solusinya.

Saya sudah tugaskan kepada Kepala Lembang untuk mecarikan beberapa Altermatif dan selanjutnya segera melaporkan pada Saya (Bupati) agar mendapatkan penanganan dalam mencarikan solusi, Jelas Kalatiku Paembonan saat dikonfirmasi media online nasional spionase-news.com usai mengikuti pertemuan persiapan pelaksanaan Toraja Internasional Festival (TIF) yang akan dilaksanakan mulai 19 – 21 Juli 2019 di objek wisata Ke’te Kesu kabupaten Toraja Utara.

Laporan : Agen Saldi (Torut)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here