SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Seiring dengan perkembangan wabah Virus Covid-19 yang semakin merebak Ke Indonesia khususnya daerah Sulawesi Selatan, maka Kepolisian bersama pemerintahan setempat gelar aksi memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama sama mencegah wabah Virus Covid-19 ini masuki wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin bersama jajaran dan Babinsa serta Perangkat Desa turut serta dalam pembacaan himbauan tersebut.

IPTU Hasruddin menjelaskan bahwa “Menyikapi keadaan yang semakin hari semakin banyak yang terjangkit Virus Covid-19 ini maka kami hadir di tengah masyarakat berikan himbauan agar tetap waspada dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan dan juga menjaga jarak dan tidak banyak melakukan kumoul-kumpul di tempat umum,” tutur Kapolsek Curio Polres Enrekang.

Lebih baik mencegah dari pada mengobati, dari kalimat itulah memotivasi saya untuk segera bergerak cepat menginformasikan kepada masyarakat terkait Virus Covid-19 ini serta cara mencegahnya.

Melalui kesempatan ini mudah-mudahan apa yang saya sampaikan dapat di aplikasikan dengan baik guna kepentingan seluruh masyarakat terutama diri sendiri.

Laporan : Agen 044 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 8 =