SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Mudassir Hasri Gani atau yang biasa dikenal MHG kembali menggelar temu milenial Barru yang ketiga kalinya di Danau Cafe Pintu Nol Unhas Makassa, Rabu (21/09/2022).

Sebagian besar temu millenial ini berasal dari mahasiswa Barru yang kuliah di Makassar sebagai wujud silaturahmi dan diskusi.

“Pertemuan ini juga dimaksudkan sebagai wujud silaturahmi dan diskusi sesama pemuda kabupaten Barru yang ada di Makassar”, ‘ Kata Mudassir.

Pada pertemuan ini isu yang dibahas terkait bagaimana peran dan kesabaran kaum milenial terhadap lingkungan sekitarnya utamanya yang ada di kabupaten Barru.

Turut hadir oleh campaigner WALHI Sulsel, Muhammad Rizky yang mengisi diskusi tentang bagaimana peran WALHI dan pemuda dalam menjaga lingkungan sekitarnya.

“Pemuda harus aktif dan ikut mengawasi, mengkampanyekan terkait lingkungan agar bisa menjaga kestabilan lingkungan kita”, ucap Rizky dalam mengisi diskusi tersebut.

Ferdy sebagai salah satu satu peserta turut mengapresiasi Kegiatan temu millenial ini

“Kegiatan ini bagus untuk silaturahmi juga ajang diskusi sesama pemuda Barru, berharap bapak Mudassir agar kegiatan seperti ini terus berlanjut”,’ ucap Ferdy yang berasal dari kampus Universitas Hasanuddin.

Laporan : Agen 079 RJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here