SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Toko Masyarakat Toraja Utara yang juga Pejabat dilingkup Pemprov Kalimantan Barat Toraja Utara Bride S Allorante didampingi Ketua Fraksi Hanura Agustinus Parrangan
nyatakan sikap siap memberi dukunganya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung.

Hal itu dikatakan langsung di depan awak media saat berada di Posko pemenangan RINDU Rantepao Toraja Utara, Sabtu (24/10/2020).

“Dirinya memiliki kerinduan melihat Toraja kedepan yang lebih baik dan saya nyatakan sikap karena saya merasa saya harus menunggu satu (Rinto – Pasodung) untuk kemajuan Toraja Utara,” Ucapnya.

Kata Bride, dukungan dirinya untuk Rinto-Pasodung karena dengan adanya kerinduan masyarakat Torut yang dimiliki maka dirinya harus siap melakukan yang harus dilakukan tidak hanya berbicara saja tetapi dibuktikan.

Saya berkata dengan iman dan perbuatan, karena kedatangan saya merupakan tanda tersendiri bagi saya bahwa saya harus satu, dimana satu perbuatan dan perkataan” Jelasnya

Bride mengaku, kedatangannya ke Toraja tidak hanya mengunjungi keluarga juga merayakan hari Ulang Tahun orang tuanya tetapi untuk mengajak keluarga, maupun masyarakat Toraja untuk menjadi pemilih cerdas terutama bagi generasi muda.

Ia mengajak Mari kita memilih dengan logika pikiran dan pengetahuan bukan dengan perasaan untuk mewujudkan Toraja Utara dibangun menjadi lebih baik, Ungkapnya.

Lanjut Bride, Ia masih satu minggu disini dan saya siap untuk Rinto – Pasodung, demi Toraja Utara yang baru, dengan mengajak keluarga inti dari hati ke hati dirinya akan sampaikan untuk memilih Rinto – Pasudong dengan harapan secara pribadi hanya satu dan yang utama yang diharapkan yakni Rinto – Pasodung.

Selain dengan logika, pikiran dan pengetahuan, calon yang harus dipilih juga harus mempunyai kriteria seperti latar belakang pendidikan, pengalaman pengajaran dari orang-orang yang pintar dan lebih bagus dari dirinya, Katanya.

Seraya menambahkan, semua itu tergantung anda tapi kalau mau ikut saya hanya pasangan nomor satu yang memenuhi seluruh kriteria yang saya maksud,” Ajak Bride.

Sementara, Ketua Fraksi Hanura, Agustinus Parrangan mengucapkan rasa syukur dengan adanya tim yang ingin memenangkan Rinto-Pasodung dengan memberikan pemahaman kepada pemilih untuk menjadi pemilih cerdas.

“Terimakasih sudah datang dan membawa kita untuk berjuang bersama dalam memenangkan Rinto – Pasodunng untuk menjadi lebih baik kedepan Daerah Pariwisata andalan Sulawesi Selatan,” Optimis Agustinus Parrangan.

Laporan : Agen 027 Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =