SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Putus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Pemkab Gelar Apel bersama Tim Relawan Covid-19.

Dalam upaya memerangi atau memutus mata rantai wabah Covid-19 di Kabupaten Takalar, Pemerintah Kabupaten Takalar kerjasama dengan TNI/Polri, BNK, PMI, Karang Taruna dan RAPI menggelar Apel bersama Tim Relawan Covid-19 di lapangan upacara Kantor Bupati Takalar, Senin (4/5/2020) sore.

Dalam Apel tersebut Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos selaku Ketua BNK Kabupaten Takalar bertindak sebagai pembina Apel dihadiri Para Anggota Forkopimda, Perwakilan Ketua PMI Provinsi Sulsel, Perwakilan Ketua BNNP Prov.SulSel, Personil TNI / Polri Takalar, Kepala BPBD Takalar, serta para relawan Covid-19 di Takalar.

H. Achmad atau biasa disapa H. De’de dalam arahannya menyampaikan secara singkat agar seluruh stakeholder dan komponen masyarakat dapat bergandengan tangan memerangi penyebaran Covid-19 di Takalar.

“Kita harap melalui apel bersama Tim Relawan ini bisa menjadi penyemangat kita untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 di Takalar sehingga kita bisa menjalani hidup sehari-hari dengan normal kembali,”harap Wakil Bupati Takalar tersebut.

H. Achmad juga berharap, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat turut memerangi pandemi ini, Takalar bisa segera bebas atau terselesaikan dari pandemi covid-19.

Dalam Apel, juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan berupa alat penyemprot desinfektan dari PMI dan BNNP Provinsi Sulsel yang diserahkan simbolis oleh Wakil Bupati Takalar kepada masing-masing perwakilan penerima yakni dari Kodim 1426, Polres Takalar, PMI, BNK, RAPI, serta dari Karang Taruna.

Usai Apel, dilanjutkan dengan peresmian sekaligus peninjauan posko relawan Covid-19 yang berlokasi di depan Masjid Agung kabupaten Takalar oleh Wakil Bupati Takalar bersama anggota Forkopimda, Perwakilan PMI dan BNNP Provinsi Sulsel.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 13 =