Spionase-News.com–Makassar– Keberadaan usaha warung kopi di jalan Andi DJemma (Landak Baru) No.94 E poros kota Makassar makin ramai saja. Ngumpul atau konkow di warkop menjadi gaya hidup baru masyarakat apalag para Pemuda jaman now khususnya Untuk kota metro adalah identitas para penikmat kopi yang ada di kota makassar.

Beragam cita rasa, harga dan konsep unik di tawarkan bagi penggemar kopi. Target konsumennya pun variatif, mulai kelas elit, kelas menengah sampai kelas abangan.

Warkop Andi Jemma hadir memenuhi harapan ketiga kelas konsumen tersebut. Menyajikan kopi yang cocok selera lidah warga Makassar dengan harga cukup terjangkau Para penikmat kopi apalagi para pemuda Jaman Now.

Tak hanya kopi panas
warung Andi Jemma juga menawarkan minuman lain seperti extra joss dan kuku bima. Dua minuman sachet ini disajikan dingin bercampur susu. Khusus kebutuhan kampung tengah atau perut tersedia menu makanan jenis prasmanan mulai nasi, sayur, ikan hingga ayam. Sekali lagi harganya sangat murmer alias murah meriah.

Warkop Andi Jemma menyiapkan fasilitas dan sarana yang sungguh memanjakan bagi pecinta kopi. Bagi anda pemburu wi-fi sangat cocok nongkrong bareng teman, sahabat dan keluarga. Yang kebelet, tersedia toilet nyaman dan bersih.

Warkop Andi Jemma berada dilokasi strategis dan mudah dijangkau. Letaknya di jalan poros Andi Jemma yang berhadapan Hotel Safari Buka mulai pagi hingga malam. Mari berkunjung dan silahkan menikmati rasa khas kopi yang di racik sendiri.

Laporan. : Husaen

Agen. : 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here