SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Menjabat Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya tidak menjadikan H.Irhamsyah Gaffar untuk selalu berada di belakang Meja, Pagi tadi Selasa 10 Maret 2020 sekitar Pukul 08.00 beliau terlihat sudah berada di lapangan.

Berbeda dengan Sidak semalam, pagi ini beliau meninjau dan memastikan semua petugas yang berada di POS Komersial sudah berada di tempatnya sesuai dengan jam kerja yang telah di tetapkan, Selasa (10/03/2020).

“Jadi pagi ini saya memang sudah mengagendakan untuk meninjau kesiapan dan Efektifitas teman-teman yang bertugas di lapangan khususnya di POS Perbatasan Komersial, tidak lain sebagai wujud peningkatan kedisiplinan dan menjunjung tinggi etos kerja yang telah kita sepakati bersama”, jelas H.Ilo yang juga berlatar belakang Pers ini.

“Selain itu, Lanjut H.Ilo sapaan akrabnya, hal ini juga sebagai bentuk dukungan dari Program Bapak Walikota Makassar agar selalu turun blusukan kebawah agar tahu apa yang terjadi di lapangan, dan hal ini juga merupakan dukungan moril dan motivasi bagi teman-teman yang berada di lapangan, sebab mereka-mereka inilah yang menjadi ujung tombak kami, yang jelas Tiada hari tanpa Blusukan, ” Ungkapnya ke media spionase-news.com.

Berbeda dengan Susuman Halim Direktur Operasional PD.Parkir Makassar Raya beliau juga melakukan Peninjauan lapangan, kali ini beliau melakukan Sidak di beberapa titik parkir Terminal Parkir Elektronik (TPE) yang berada di Jl. Penghibur, Jl. Kartini dan jl. Somba Opu Kota Makassar.

Saat di konfirmasi oleh awak media beliau menyampaikan bahwa kami Direksi memang bersepakat untuk selalu berada di lapangan, sebab PD.Parkir Raya ini memang orientasinya adalah hadir dilapangan, jelas Sugali.

Dengan banyak melakukan Peninjaun dan Sidak maka secara Otomatis kita bisa mengetahui kelemahan-kelamahan ataupun kekurangan kita di lapangan yang harus segera kita benahi dalam rangka mendukung program kerja kami tahun ini, tutup mantan Legislator ini.

Laporan : Agen Bagas/Agen Rizqi

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 18 =