SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan bahwa wisuda santri merupakan suatu yang mulia di mata Allah SWT karena melanjutkan para anak-anak wisuda santri dari kemasa akan lebih bagus kedepanya khususnya anak wisuda santri sehingga anak Santri itu kalau sudah diwisuda santri tidak berhenti di sini tapi harus bisa melanjutkan lagi belajarnya di jenjang lebih tinggi lagi, Sabtu (25/9/2021).

Lanjut disampaikan Wakil Bupati Jeneponto bahwa peran orang tua siswa wisuda santri agar lebih di perhatikan lagi belajar Al qur’an nya Sehingga bisa menghapal Al qur’an dan selaku pemerintah kabupaten Jeneponto yang mewakili Bupati Jeneponto mengucapkan banyak terima kasih.

Kegiatan ini bisa terlaksana atas kerja sama dengan BKPRMI kabupaten Jeneponto, Pemerintah kecamatan Rumbia. Ujar H.Paris Yaris di mesjid raya kecamatan Rumbia Jeneponto.

Acara ini turut dihadiri Camat Rumbia, Kapolsek Rumbia pengurus BKPRMI dan tokoh masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here