SPIONASE-NEWS.COM,MAKASSAR – Dinas Pendidikan Kota Makassar mendirikan posko penggalangan bantuan korban gempa dan tsunami untuk Sulteng.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H.Hasbi,M.Pd. menghimbau seluruh sekolah SD, SMP di 15 kecamatan serta Kepala UPTD, Pengawas dan pegawai dalam lingkup Dinas Pendidikan untuk membantu para korban gempa yang ada di Sulteng.

Adapun yang berhasil terkumpul di kantor Dinas Pendidikan sebagai Posko bantuan gempa Palu dan Donggala pada hari Rabu (03/10) total bantuan keluarga besar Disdik Kota Makassar yang terkumpul sebanyak 5 truk pakaian dan makanan dan uang tunai sebanyak Rp.225 juta dan akan di kumpulkan di posko induk jalan Amirullah.

Pada hari kamis (4/10) akan di serahkan oleh Bapak Walikota Makassar kepada Pangdam XIV Hasanuddin sebagai penanggung jawab penyaluran bantuan dan seterusnya akan segera didistribuskan ke Palu, Donggala dan Sigi di Sulteng

Kepala Disdik H.Hasbi.M.Pd ucapkan terima kasih kepada semua Kepala UPTD, TK, SD, SMP, Pengawas, dan pegawai dalam lingkup Dinas Pendidikan atas bantuan bapak dan ibu semoga bantuan kita semua bernilai ibadah…..Amin.

Jika masih ada yang belum menyerahkan bantuannya maka tim Disdik tetap akan menerima bantuan sampai jumat,( 5/10 ) dan pada hari jumat juga akan di di laksanakan Donor darah di Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar, siapapun yang mau mendonorkan darahnya untuk para korban gempa tsunami akan di layani dan di ucapkan terima kasih atas bantuannya, jelas Hasbi.

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here