SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSSAR – 13 Pasang peserta nikah massal yang di laksanakan Yayasan Dewi Natalia sukses melakukan ijab Qobul di Hotel Arbor Kota Makassar Provinsi Sulsel (20/02/2020).

Momen bahagia dalam hidup adalah pernikahan, 100 lebih pendaftar nikah massal namun hanya 13 orang saja yang lulus dalam 3 tahapan seleksi dalam hal ini, pihak yayasan Dewi Natalia, Pengadilan Agama dan KUA yang ikut menyeleksi.

Lelah yang terlihat dari para peserta Nikah Massal yang dimulai dari awal mendaftar sampai akhirnya selesai menikah, “saya tidak mau asal-asalan dalam menseleksi peserta, saya harus serius betul-betul menseleksi berkas mereka ungkap Dewi sebagai ketua yayasan”.

Banyak yang ingin ikut sebagai peserta nikah massal, namun banyak peserta pendaftar yang gugur diseleksi berkas, dan banyak pendaftar yang harus diperjelas statusnya sebelum ikut serta dalam kegiatan sosial Nikah Massal ini, jelas Dewi yang juga merupakan Dosen di salah satu perguruan tinggi sawast di Makassar.

Banyak Pendaftar yang sudah melakukan pernikahan namun belum memiliki buku nikah, ada juga yang ingin nikah namun belum memiliki biaya untuk melakukan pernikahan, ungkapnya.

Tapi Alhamdulillah acaranya sukses, Apalagi acara ini di hadiri bapak Danny Pomanto calon walikota Makassar, dan kami bersyukur bisa dibantukan untuk ikut acara nikah massal, saya sama sekali tidak mengeluarkan biaya, mulai dari baju pengantin, make up, izin KUA untuk menerbitkan buku nikah, ujarnya lagi.

Alhamdulillah saya pribadi mewakili teman-teman peserta nikah massal mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Dewi Natalia, LOIS Community dan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila karena sudah melakukan kegiatan amal seperti ini jelas Ida sebagai salah satu peserta nikah massal.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here