SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Maju Di Dapil 1 Kota Makassar
A.M Ashari Reskyawan “AIS” dengan Motto ‘Menjadi Pemuda Jangan Apatis, Hadirkan Perubahan Dengan satu tujuan bersama’, Bangkit!

A.M Ashari Reskyawan pemuda kelahiran Ujung pandang 03 September 1995 tersebut telah melakukan berbagai persiapan untuk menang di Dapil 1 Meliputi Rappocini, Makassar, Ujung Pandang.

Motivasi dirinya jadi bacaleg karena panggilan jiwa untuk mengabdi pada bangsa dan negara, dan memperjuangkan keterlibatan pemuda dalam pembangunan diberbagai bidang.

Saya ingin libatkan semua pemuda dalam pembangunan. Pemuda harus diberdayakan, apalagi SDM-nya cukup maksimal. Selama ini, pemuda jarang dilibatkan saat ada kegiatan-kegiatan penting, padahal pemuda adalah jantungnya bangsa ini,” katanya, Minggu (16/9/2018)

Untuk mencapai target suara yang di inginkan, pemuda ganteng ini mulai gencarkan silaturrahmi, sosialiasi, dan mendengarkan keluhan warga. Keluhan tersebut akan diperjuangkan saat terpilih, itu janji saya, tegasnya.

Besar harapannya untuk meningkatkan potensi pemuda hari ini, karena kita lihat zaman sekarang, adalah zaman millenial yang kemudian orang berlomba-lomba dalam meningkatkan perekonomian serta membuka lapangan kerja seluas luasnya sehingga berkurangnya pengangguran di Daerah tersebut.

Selain itu, A.M. Ashari Reskyawan juga sudah terbentuk relawan-relawannya, baik di tingkat kecamatan dan kelurahan mulai dari pemuda setempat hingga orang tua.

Sementara, Kelurahan lain, saat ini dalam pembentukan relawan. Dalam waktu dekat, pembentukan relawan akan rampung, Ujar Ais (sapaan Akrabnya)

A.M Ashari Reskyawan “AIS” : Menjadi Pemuda Jangan Apatis. Hadirkan Perubahan Dengan satu tujuan bersama. Bangkit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here