SPIONASE-NEWS.COM,- BANDA ACEH – Kepala sekolah SMK Negeri 1 Kutacane berharap siswa-siswi dapat berkompetensi kedepannya dengan baik dari berbagai kurikulum yang telah ditetapkan pemerintah.

Drs. Jamudin, Mpd selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kutacane selalu berupaya agar sekolah yang dipimpinnya dapat menjadi contoh yang baik bagi sekolah lainnya, terutama SMK yang ada di Indonesia, jelasnya.

Drs. Jamudin, Mpd menegaskan kepada para guru dan siswa-siswi SMK negeri 1 Kutacane, bahwa kita harus bekerja keras, berdisiplin dan terampil dari berbagai bidang pelajaran, agar dapat mencapai keberhasilan yang baik dalam menorehkan prestasi untuk SMK negeri 1 Kutacane, demi mencetak regenerasi masa depan yang mumpuni dan siap pakai.

Sekarang SMK Negeri 1 Kutacane mempunyai 50 program kerjasama, baik kerjasama sekolah di Banda Aceh maupun yang luar kota, salah satunya kerjasama dengan SMK di Kota Solo yang telah terlaksana dengan baik.

Demikian pula ada beberapa yang sudah mempunyai MOU di dunia usaha industri, bahkan pemerintah Aceh juga sudah memberikan bantuan melalui dinas pendidikan, baik dari segi sarana dan prasarana secara bertahap dengan harapan kedepannya bisa memadai.

Demikian pula ada beberapa anak didik dari SMK negeri 1 Kutacane, saat ini ada yang membuka salah satu bidang usaha salon Tata Rias Kecantikan “salon viona beauty scean care” di Kutacane dan beberapa tempat lainnya.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 4 =