SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Pantau situasi kamtibmas, Kapolres Sinjai Gelar Patroli sambang Desa terpencil, Dikecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, pukul 06.00 Wita Sabtu (19/1)

Star dirumah jabatan, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.IK bersama personil Polres Sinjai melaksanakan patroli sambangi desa, didesa terpencil dikecamatan Sinjai Barat dengan menggunakan motor X-Trail dalam rangka memantau situasi Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai monitoring kamtibmas di wilayah terpencil desa teras dan desa turungan baji, Kecamatan Sinjai Barat merupakan salah satu daerah cukup jauh sehingga untuk menjangkau membutuhkan tenaga ektra.

Kapolres dan rombongan jajal medan tersebut dengan menggunakan kendaraan motor Trail, meskipun sesekali terlihat Kapolres bersama rombongan mampir untuk menghilangkan rasa capek sejenak.

Dalam pelaksanaan patroli, terlihat sesekali Kapolres Sinjai dan rombongan menyapa warga dalam perjalanan yang dijumpai sedang bekerja disawahnya,
menanyakan situasi kamtibmas didaerah tersebut.

Kapolres Sinjai menuturkan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan, pihaknya juga memantau situasi titik – titik terjauh yang nantinya akan dijadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu tahun ini.

“Kita lakukan pemantauan di daerah jauh dan terpencil untuk memastikan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan Pemilu khususnya hambatan pengamanan pendistribusian logistik nantinya, kuncinya.

Kapolres Sinjai berharap semoga dengan Patroli sambang dialogis yang akan dilaksanakan secara rutin, akan berdampak baik terhadap keamanan di daerah khususnya Kecamatan Sinjai Barat dan Kabupaten Sinjai pada umumnya, harapnya.

Laporan : Agen 054 Mansyar/ A.Aco( Sinjai )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here