SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU ‌TIMUR – Aliansi mahasiswa pemuda Wotu Gerudug dan unjuk rasa di depan Kantor Bupati Luwu Timur.

Massa Aksi yang terkabung dalam Aliansi mahasiswa dan pemuda Wotu menggelar unjuk rasa di halaman Kantor bupati Luwu timur, Senin (10/08/2020).

Dalam tuntutannya Massa Aksi meminta Kepada bupati Untuk mengusut Tuntas Pembangunan kantor camat Wotu yang Makrak dan Meminta kepada pihak pemda Luwu timur transparansi Anggaran Dana Covid-19.

Beredar informasi bahwa dana Covid-19 yang disiapkan oleh pemda lutim yang dikelola langsung oleh tim gugus sebesar Rp 35 Miliar.‌

“Jadi kami minta pembelanjaan anggaran tersebut dibuka di publik kalau perlu di mediakan, berapa anggaran yang sudah dihabiskan?, Tegas korlap Sabriadi.

Tak hanya itu Massa Aksi Juga mempertanyakan progres Pembangunan kantor Camat Wotu yang dinilai mangkrak.“Kami beri waktu ke pemerintah daerah 1 kali 24 jam, untuk memberikan ke kami data pembelanjaan dana Covid-19 serta realisasi proyek kantor camat.

Kalau tidak, kami akan kembali menggelar aksi dengan massa yang lebih besar,” Tandasnya.

Dalam aksinya para demonstran diterima langsung Asisten Pemerintahan, Dohri Ashari, Kadis PUPR, Senfri Octavianus, Kepala BPBD, Muhammad Zabur dan Kadis Kesehatan, Rosmini Pandin, mewakili Bupati Luwu Timur.

Laporan : Agen Fikri DD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 3 =