SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Tugas seorang polisi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dari yang tua, remaja bahkan anak-anak, jadi tidak mengherankan bila mana seorang Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Anak-anak terkadang lepas dari pantauan orang dikarenakan kesibukan mencari nafkah, apalagi di wilayah pedesaan terkadang orang tua sibuk dengan kegiatan pertanian dan terkadang melibat ibu rumah tangga sehingga pengawasan terhadap anak kurang. ucap Kanit Binmas Polsek Sibulue”, Selasa (11/08/2020).

Aipda Muhammad Aras Patarai S.H. selaku Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone melaksanakan patroli dan pemantauan pembentukan Posko Bola Ewako di 19 Desa Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, di dalam perjalanan menuju ke Desa Bulie Aipda Aras mendapati sekelompok anak-anak yang sedang bermain.

Kanit Binmas menyambangi anak-anak yang asyik bermain dan mengundang untuk bergabung sekalius memberikan himbauan dan pemahaman bahaya bermain diluar rumah tanpa pengawasan orang tua.

Laporan : Agen 101 Firman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 5 =