SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Aliansi Mahasiswa Massenrempulu (AMM) menyerahkan donasi bantuan kepada korban kebakaran di Pudukku, Desa Pundilemo, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Sabtu (14/03/2020).

Penyerahan Donasi di diantarkan oleh beberapa perwakilan Mahasiswa makassar, dikordinatori langsunh oleh Dandi Wardani selaku ketua umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM), Cabang Cendana.

Dandi Wardani Mengatakan, bantuan tersebut adalah hasil kerja sama Mahasiswa Massenrempulu di Makassar selama 3 malam turun kejalan melakukan aksi galang dana, (11/03/2020).

“Bantuan sudah kami serahkan langsung kepada korban yakni Pak. Millan atau Puang Yung, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga korban,” tuturnya.

“Semoga keluarga korban dapat menghadapi ujian ini dengan penuh ketabahan, dan kedepan harapan kami kepada mahasiswa massenrempulu dimanapun berada dapat melakukan hal-hal yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutup Dandi.

Ditemui ditempat berbeda Pak Millan mengatakan, Ucapan terimakasih kepada semua Mahasiswa yang sudah meluangkan waktunya melibatkan diri di Aliansi Mahasiswa Massenrempulu.”Terima kasih kepada semua anak-anakku, semoga Allah Swt membalas semua kebaikan dan semoga keberkahan dunia dan akhirat menyertai kita semua,” Tutupnya Penuh Syukur.

Laporan Agen: 094 As

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − one =