SPIONASE-NEWS.COM,- ACEH TENGGARA – Sebanyak Delapan pintu rumah milik warga di Desa Lawe Disky Sabas kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara hangus dilalap sijago merah pada jum,at pagi sekitar pukul 09,00 wib, (13/3/2020).

Warga disekitar terkejut melihat kobaran Api dari rumah warga begitu cepat langsung menyebar kesebelah rumah warga lainnya, delapan pintu rumah warga yang terbakar, lima diantaranya rusak berat sedangkan tiga lagi mengalami rusak ringan.

Tidak lama kemudian api bisa dipadamkan pada pukul 11.00 wib berkat bantuan Dinas BPBD Kabupaten Aceh Tenggara, dengan menerjunkan lima unit mobil pemadam kebakaran Damkar, yang dioperasikan untuk membantu memadamkan api, juga dibantu dari pihak kepolisian TNI dan warga setempat.

Atas terjadinya kebakaran rumah warga tidak ada korban jiwa, barang perlengkapan rumah hangus terbakar, 30 penghuni rumah sementara waktu harus diungsikan karena tempat tinggal mereka tidak bisa lagi di fungsikan, akibat kebakaran dan kerusakan yang begitu berat.

Menurut keterangan dari warga setempat Pinem, penyebab kejadian kebakaran Delapan pintu rumah warga belum diketahui masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Resort Kabupaten Aceh Tenggara.

Laporan : Agen M.ti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 14 =