SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Bentuk antisipasi Kepolisian Polres Gowa dalam pengamanan setiap tahap Pilkada serentak tahun 2020 terus dilakukan.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdiansyam M.Si Kepada seluruh jajaran kepolisian Polda Sulsel benar-benar memerintahkan personilnya untuk fokus dalam mengamankan setiap tahapan pilkada di Sulsel.

Salah satu bentuk antisipasi tersebut yaitu dengan sigapnya Polres Gowa menyiapkan 305 personel pengaman Kepolisian yang didukung personil Kodim 1409 Gowa.

Bahkan sebuah Water Cannon, kini telah disiapkan didepan kantor KPU Gowa sebagai bentuk antisipasi, jika terjadi hal- hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Gowa, Minggu (06/09/2020).

Humas Polres Gowa AKP M Tambunan komitmen bahwa Polres Gowa untuk menciptakan kondusifitas selama tahapan pilkada serentak.

Kegiatan ini menjadi hal terpenting ditahun ini dan seluruh personil telah siap mengamankan dan mengawal seluruh rintangan tahapan pilkada dengan dengan kerjasama dengan intansi terkait lainnya di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.

Laporan : Agen Abd.Gaffat/Agen Akbar

Editor : Agen IJG 007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + nineteen =