SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Dinas Perhubungan Toraja Utara dalam mengawali tugasnya yang menjadi prioritas sarana prasarana terminal induk yang memicu kemacetan.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas perhubungan Toraja Utara Eduard Limban, Msi saat ditemui diruang kerjanya, Dinas perhubungam yang menjadi prioritas utama dalam membenahi beberapa titik jalan yang picu kemacetan antara lain sarana prasarana terminal induk untuk penempatan kendaraan bus yang ada dalam kota Rantepao, Paparnya.

” Kita akan tertibkan kendaraan roda dua maupun roda empat yang sembrawut parkir pada tempat rumah makan dan toko toko dan pasar yang ramai dikunjungi pembeli ” ujarnya

lanjut Eduard, Bukan hanya itu saja, karena sejumlah trafic light (Lampu Merah ) yang tidak berfungsi dalam kota Rantepao yang mengakibatkan kemacetan dan rawan kecelakaan bagi pengguna jalan, juga mendapat perhatian khusus kedepan bagi dinas perhubungan seperti yang terdapat di jalan Poros Pangeran Diponegoro – Ahmad Yani, dan Poros – Mappanyukki – serta Depan Pos Polantas Kandeandulang. Tutupnya.

Laporan : Saldi (Torut).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 13 =