SPIONASE-NEWS.COM,- BULUKUMBA – Komunitas Bikers Muslim Bulukumba (BMB) melaksanakan Tabligh Akbar dan menghadirkan penceramah kondang dari Bandung, Ustadz Handy Bonny. Tabligh Akbar digelar oleh BMB di Masjid Islamic Center Dato Tiro (ICDT) dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Minggu (13/6/2021).

Edy Manaf Wakil Bupati Bulukumba yang hadir pada kegiatan tersebut mengapresiasi BMB yang menghadirkan Ustadz Millennial di Bulukumba. ‚ÄúSosok adik Bonny ini menjadi inspirator dari generasi muda saat ini,” Tuturnya.

Mas Bonny ini sebelum hijrah memiliki masa lalu yang kelam, namun setelah hijrah, kata Edy Manaf justru bisa sukses dan memberi manfaat dan inspirasi kepada orang lain, khususnya para generasi muda.

Diketahui Mas Bonny panggilan akrab ustadz Millennial ini telah menulis tiga buku yaitu dengan judul, Mewakili Perasaanmu, Infinitify of Love, dan Allah, Beri Aku Kesempatan. Buku warna hijau dengan judul yang terakhir itu, mas Bonny hadiahkan langsung kepada Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf.

Ustadz Maulana Qadafi ketua BMB menyampaikan bahwa BMB ini berbeda dengan komunitas motor lainnya karena Selain menyalurkan hobby sebagai riders pengendara, para anggota BMB yang berjumlah sekitar 200 orang aktif juga pada acara kajian untuk memperdalam ilmu agama, termasuk kegiatan sosial lainnya, Tuturnya.

Turut hadir acara tabligh akbar ini Kepala Kementerian Agama, HM Yunus, Ketua Baznas Bulukumba, HM Yusuf Sandhy, dan Camat Ujungbulu, Andi Ashady Oentoeng.

Laporan : Agen 040Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here