SPIONASE-NEWS.COM,- MAKALE – KPU Tana Toraja menjadwalkan akan buka pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Di Tana Toraja Jumat 4 – 6 September 2020 dengan tetap menjaga protokol kesehatan covid-19.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa dalam keterangan Pers pada media yang berlangsung di Aula Kantor KPU Tana Toraja, Kamis (03/09/2020).

Ia menyampaikan bahwa sesuai peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2000 tentang tahapan program dan jadwal Pemilihan Kepala Daerah. ” Pihaknya akan buka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja mulai Jumat 4 hingga 6 September 2020, Ucapnya.

Kata Rizal, KPU Tana Toraja akan melakukan siaran langsung (Live Streaming) lewat media daring, Facebook You Tuber maupun instagram KPU Tana Toraja sehingga masyarakat dapat menyaksikan dan mengikuti baik dirumah, dikantor kerja maupun dimana saja guna mencegah pandemi copot 19 didaerah ini.

Bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati maupun gabungan Partai Politik serta Partai Politik tidak diperkenankan membawa pendukung yang dapat mengakibatkan adanya kerumunan massa, Ujarnya.

Lanjut Rizal, Dapat di Saksikan lewat live streaming proses pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja tgl 4 – 6 September 2020.

Bapaslon Albertus Patarru-John Diplomasi pada hari Jumat Tgl : 4 September 2020 Pukul 12.00 wita.

Selanjutnya Bapaslon NicodemusBiringkanae-Victor Datuan Batara
pada Sabtu 5 September 2020 Pukul 11.00 wita.

Sedangakan Bakal pasangan calon Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg
pada hari Sabtu 5 September 2020
Pukul 14.30 wita

Bapaslon sudah harus lengkap seluruh dokumennya dan apabila ada yang belum lengkap maka KPU Tana Toraja akan kembalikan seluruh kelengkapan berkas kepada pasangan calon tersebut.

Mereka yang tidak lengkap dokumenya akan dikembalikan seluruh berkasnya untuk di lengkapi yang selanjutnya nanti diperbolehkan mendaftar kembali sesuai dengan jadwal pendaftaran, Jelasnya.

Laporan : Agen Saldi 027

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + four =