SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Perhelatan Pilkada Kabupaten Selayar tidak lama lagi, para kandidat calon Bupati Selayar bergentayangan mengejar pintu Partai-partai politik di Jakarta, Selasa (25/08/2020).

Pilihan rakyat Selayar Calon Bupati 2020 – 2025 Dr.H.Zainuddin,SH.MH – Aji Sumarno B, S.S.T.P, MM

Hal inilah yang dilakukan calon Bupati dan kandidat terkuat Bupati Selayar yaitu Dr. H. Zainuddin, SH.MH yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Selayar saat ini.

Wakil Bupati Selayar Dr. H. Zainuddin, SH. MH bersama Ketua VI LMR-RI Presidium Pusat Andi Idham J. Gaffar,SH.MH

Dr.H.Zainuddin yang punya seabrek pengalaman disiplin ilmu yang telah malang melintang diberbagai jabatan-jabatan penting di Sulawesi selatan, membuat calon Bupati Selayar ini sudah kenyang pengalaman dan calon terkuat bupati di Selayar 2020 – 2025.

Mantan Kepala Dinas Penerangan Kabupaten Bone ini yang ditemui disalah satu tempat di Makassar, mengatakan bahwa Ia sudah menjabat semua jabatan dan termasuk pernah dosen dibeberapa perguruan tinggi dan pernah menjadi Pengacara handal sebelum masuk menjadi PNS, Jelas Zainuddin mengingat kenangan dulunya.

Hidup ini kita harus sabar dan hidup sederhana karena semua sudah diatur oleh Allah SWT, jadi selalu semangat, ceria dan enerjik dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam mengembang amanah rakyat yang sudah memilih kita, saya rasa, rakyat Selayar sudah pintar untuk memilih pemimpinnya, “Saatnya Rakyat Selayar Pilih Pemimpin yang cerdas dan merakyat”, tutur mantan Sekda Selayar ini.

Dr. H. Zainuddin melanjutkan, untuk menjadi pamong di Kabupaten Selayar, Pemerintahan itu harus dipimpin Bupati yang berpengalaman dalam banyak hal, ini bukan hanya sekadar doktrin untuk melayani tapi harus juga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi daerah ini. jelasnya.

Zainuddin menambahkan lagi bahwa kita sebagai pelayan rakyat harus bisa mengevaluasi untuk dijadikan landasan peningkatan kinerja pada masa-masa yang akan datang kalau rakyat nantinya memilih kami H. Zainuddin – Aji Sumarno, dan kita jangan hanya berkutat di dana APBD untuk membangun Selayar, tapi juga harus berani mendatangkan investor luar serta dana dari luar untuk membangun Kabupaten Selayar yang dua kali tambah lebih baik, kuncinya.

Pasangan yang sudah diloloskan KPU Selayar dari jalur perseorangan ini dan telah memenuhi syarat, malahan mendapatkan lagi dukungan dari 3 Kursi partai Demokrat dan 1 kursi partai PKB dan tambahan Partai lain yang sudah ingin bergabung.

Dengan tagline ZAS pasangan ini hadir sebagai peserta Pilkada Selayar yang mendapat dukungan signifikan dari masyarakat Selayar untuk mengalahkan calon Bupati incumbent, walaupun tersiar kabar akan terjadi head to head di Pilkada Selayar antara incumben Muh. Basli Ali – Syaiful Arif vs Dr. H. Zainuddin – Aji Sumarno B, jelas Salah seorang Tokoh Pemuda Selayar.

Laporan : Agen Bagas 009/ Agen Acy 031/Agen Upy

Editor : Agen IJG 007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =