SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Pelaksanaan Jum’at bersih 24 September 2021 tingkat kabupaten jeneponto dilaksanakan di taman depan pasar karisa bontosunggu Jeneponto yang nampak kompak bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Wakil Bupati Paris Yasir bergabung bersama masyarakat dan gabungan OPD yang hadir.

Bupati jeneponto pada kegiatan ini berharap agar giat bersih lingkungan terus digalakkan, melalui kepala Bagian Protokol dan komunikasi mustaufiq, Bupati Iksan Iskandar mengatakan bahwa aksi bersih bersih ini terus kita galakkan bukan hanya di pusat kota tapi semua wilayah kecamatan, Tuturnya.

Lanjutnya bahwa setelah kami liat di lokasi ternyata ada 12 titik lampu taman yang balon lampunya di rusak dan beberapa titik kabel tembaganya di putus, olehnya OPD terkait untuk segera memperbaiki kembali perintah Iksan Iskandar Bupati Jeneponto, Jum’at (24/09/2021).

Nampak hadir mendampingi kepala dinas lingkungan hidup Basuki, kepala BKPSDM Basir Bohari, Kasatpol PP Nasuhan, Kadishub Aspan Muji, staf ahli pemerintahan Muhammad Asrul, dan beberapa pejabat lingkup setda.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here