SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Bupati- Dandim 1426/ Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan teken MoU pelaksanaan TMMD ke-107, Rabu (18/03/2020).

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM menyerahkan sejumlah paket proyek pembangunan dalam rangka pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-107 di kabupaten Takalar.

Paket proyek yang diserahkan berupa perintisan jalan sepanjang 2400 m x 5 m, Pembuatan Talud 2400m x 50 m, pembuatan jalan 2 mx 5 m, pembuatan duecker 1 buah, dan pembuatan gorong-gorong 4 buah, yang akan dilaksanakan di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan.

Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos, M.Si menerima paket proyek pembangunan ini selaku kepala satuan pada Kodim 1426/Takalar yang merupakan pelaksana kegiatan TMMD ke-107 disertai dengan penandatanganan MoU.

“Kita berharap kedepan TNI AD dalam hal ini Kodim 1426/Takalar bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar dapat terus bersinergi bersama seluruh komponen masyarakat untuk mempercepat pembangunan didaerah baik melalui Program TMMD maupun Karya Bhakti untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di pedesaan,” Harap Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus.

Pembangunan proyek ini rencananya akan berlangsung selama 1 bulan dengan melibatkan anggota TNI, POLRI, Pemkab Takalar, serta masyarakat kecamatan Polsel.

Penandatanganan MoU disaksikan oleh Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.Ik, S.H.,M.H. Ketua DPRD Takalar Ir. Darwis Sijaya, dan Sekretaris Daerah Drs. H. Arsyad, MM diruang rapat Setda Takalar, Rabu 18 Maret 2020 pagi.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =