SPIONASE-NEWS.COM, – SINJAI Kepolisian Resor Sinjai bersama instansi terkait yakni dari BPBD Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Dinas Kominfo Sinjai, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Sinjai, berkeliling ke pusat-pusat keramaian menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai dalam mengantisipasi penularan virus corona, Senin siang (23/3/2020).

Polres Sinjai yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP. Bakhtiar, SH bersama instansi menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik, tetapi tetap waspada dan jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax.

Masyarakat juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan dan biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan sabun antiseptik atau hand sanitizer.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menghindari kebiasaan berjabat tangan atau kontak langsung dengan orang lain dan jaga jarak, gunakan masker apabila batuk, pilek atau badan kurang sehat, serta disarankan agar tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak (Social Distancing).

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dengan memberikan himbuan tersebut, berarti kita sudah melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 atau corona diwilayah kabupaten sinjai. tuturnya.

Laporan : Agen 008 HI/Andi Ancha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =