SPIONAE-NEWS.COM,- BULUKUMBA – Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Bulukumba melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid-masjid di wilayah Kabupaten Bulukumba, Jum’at (04/11/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan menciptakan situasi yang aman kepada para jemaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Selain itu personel Polwan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Masjid dan membantu menyebrangkan para anak-anak dan jemaah lansia, serta berjaga mengawasi parkiran kendaraan jemaah.

“Dengan kehadiran Personel Polwan yang berjaga di sekitar Masjid, untuk mencegah niat para pelaku kejahatan, sehingga para jemaah merasa tenang dan khusyu’ saat melaksanakan ibadah sholat Jum’at.” Jelas Kasi Humas polres Bulukumba IPTU H.Marala.

“Kegiatan pengamanan ini akan rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Bulukumba dengan melibatkan para personel Polwan, berjaga di setiap masjid, untuk menciptakan rasa aman,” Pungkas IPTU H.Marala.

Terlihat Personel Polwan Polres Bulukumba melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Masjid Islamic center Dato Tiro, Masjid Raya, dan Masjid Agung Kabupaten Bulukumba.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here