SPIONASE-NEWS.COM-MAKASSAR
Direktur PD Pakir Muh.irianto Ahmad di temui di ruangan kerjanya hari rabu 29/08 mengatakan perlunya sinergitas PD.Parkir dengan Dishub danTripika masing-masing wilayah kecamatan untuk mengoptimalkan pelayanan parkir yang profesional juga pengguna lalulintas merasa nyaman.

PD.Parkir menata dan melayani pengguna jasa parkir, Dishub dan Polsek setempat menata perlalulintasan secara otomatis pengguna jasa parkir merasa nyaman begitupula pengguna lalulintas juga nyaman.

Dengan sinergitas ini didukung Pemerintahan Kecamatan juga ditingkat Kelurahan serta instansi berwenang dalam penerapan LALIN untuk bidang usaha semua akan nyaman dan leluasa dengan tidak mengenyampingkan sanksi bagi pelanggarnya.

harapan Direktur PD Parkir Muh Irianto waktu kami baru saja menerima Amanah ini kami telah roadshow di 14 Kecamatan harapan kami adanya sinergitas antara PD parkir dengan tripika begitu juga dengan tokoh-tokoh masyarakat.

Arianto juga meminta pemerintahan yang paling bawah adalah Lurah,dan Camat Arianto sebagai Dirut PD Parkir menjelaskan bahwa untuk toko Bintang Mode di Jalan Sunu di kec. Tallo kel..Suangga itu tidak dikelola oleh PD parkir maka dalam hal ini ada pihak-pihak yang mengatas namakan PD parkir itu tidak benar dan itu dikelola langsung oleh pemilik toko.

tetapi tidak tertutup kemungkinan juga bahwa PD parkir bisa bekerjasama dengan pemilik toko itu untuk mengelola parkir di situ supaya lebih profesional.

Laporan masyarakat memang banyak sekali dan keluhan masyarakat tentang membludaknya perparkiran di Bintang Mode itu sampai ke badan jalan .

saya sudah Jelaskan bahwa kami tidak mengelola dan kalau untuk menertibkan itu saya kira ada Satpol PP di kecamatan masing-masing.ungkap Irianto

Semua pihak yang berwenang sehubungan dengan kegiatan sekarang banyak usaha-usaha atau pun pertokoan yang tidak memiliki sarana parkir yang mencukupi sekiranya ini harus diolah dari awal tentunya kepada pihak-pihak yang berwenang yang memberikan izin usaha. harus juga melihat dari pada sarana parkir utamanya AMDALALIN untuk daerah setempat.

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =