SPIONASE-NEWS-COM,– BONE —
Berawal dari kegiatan Operasi Patuh Tahun 2020 yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan,S.H. di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone,

Personel Polres Bone yang curiga melihat gerak gerik pengemudi, dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan di dalam mobil tersebut dan menemukan botol minuman, obat-obatan serta adanya 1 (satu) bungkus plastik klip yang diduga narkoba.

Kejadian sekitar pukul 16.30 wita pada mobil merk Daihatsu Gran max, warna hitam, No. Pol : DW 8091 AG yang tidak mengindahkan saat diberhentikan dan pengemudi justru melajukan mobil dan hampir menabrak personil yang melaksanakan operasi, namun personil lainnya berhasil memberhentikan mobil tersebut dan langsung menyuruh pengemudi IP (38 tahun) dan penumpang IK (38 tahun) turun dari mobil untuk dilakukan pemeriksaan, pengemudi dan penumpang masing-masing beralamat di Desa Kadai Kecamatan Mare Kabupaten Bone.

Personel Kepolsian yang melihat langsung melakukan pengeladahan badan kepada pengemudi dan penumpang, serta menemukan narkotika jenis sabu-sabu dalam plastik klip yang dibungkus menggunakan tissu di saku celana sebelah kanan yang digunakan oleh pengemudi mobil tersebut. Selasa (28/07/2020).

Pelaku bersama barang bukti di bawah ke Mapolres Bone dan diserahkan kepada Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Bone Ipda Achmad Alfian, N.S.TR.K untuk proses lebih lanjut.

Laporan : Agen 101 Firman/ Jmy

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =