SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Pendukung Danny Pomanto yang banyak Emak-emak, Hadir di tengah-tengah warga Laikang tepatnya di Komp. Permata Regency (Markas Lois Community), Danny di eluh-eluhkan warga untuk terpilih kembali menjadi Walikota Makassar Periode 2021-2026, Selasa (06/10/2020).

Danny Pomanto sangat bahagia ternyata warga Laikang masih antusias menunggu kehadirannya, “Saya tidak mau menjanji, tapi saya akan berusaha membuktikan beberapa program kerja yang semua untuk kemajuan kota Makassar” artinya lebih baik 1 bukti dari pada Seribu Janji, jelas calon Walikota Fenomenal ini.

Kota Makassar ini sangat banyak pemilih perempuannya, jadi saya tidak salah memilih pasangan perempuan, karena hanya perempuan yang bisa mengerti keinginan perempuan, buktinya sekarang yang hadir kebanyakan perempuan, Ungkap Calon Walikota yang di Idolai Emak-emak di Makassar.

Menurut DP dari 6 titik kunjungannya hari ini, yang paling banyak hadir adalah kaum hawa atau perempuan, jelas Mantan Walikota dengan ratusan penghargaan.

Insya Allah saya akan berusaha mewujudkan keinginan warga Laikang yaitu pembenahan di struktural pemerintahan mencakup Kecamatan sampai Kelurahan, Jelas DP.

Dulu di masa pemerintahan saya masih Walikota, hampir seluruh jalan Laikang kami beton. Hanya ada beberapa lokasi yang belum di beton karena belum ada penyerahan Fasumnya. “Insya Allah berdoa maki semoga nanti semua bisa diperbaiki semuanya,” jelas Danny Sang Arsitek ini..

Pak Hasan yang merupakan tokoh di kelurahan Laikang juga menyampaikan permohonan, ” bahwa dulu saya bukan pendukung bapak DP, tapi setelah saya melihat dan mengikuti kegiatan pak Danny Pomanto, yang telah mengubah kota Makassar, saya yang awalnya pendukung calon lain dan setelah saya melihat program dan kerja DP yang real selama menjadi Walikota Makassar, terjadi perubahan drastis, saya sekarang menyatakan bergabung dan akan memenangkan pak Danny Pomanto”, ujar Hasan.

Kata Hasan, “Satuji saya pak danny, jika naikki jadi Walikota Makassar insya Allah, tolong dipermudah kasian dalam membuat surat-surat, kaya urusan dikelurahan, kecamatan, mau buat KTP, dan sertifikat tanah, sekarang susah pak kalau tidak ada fulusnya bela, jadi tolong pak Danny di benahi ini kodonk”, harap Hasan dengan pasrah.

“Kami hanya rakyat biasa, masa hal baikji ini mau dibuat selalu dipersulit kasian,” kudoakan Ki OPPO pak Danny, Sekarang saya akan ajak beberapa tokoh masyarakat dan pemuda disini untuk pilih No. 1 yaitu Calon ADAMA sambil unjuk tangan no. 1″, ungkap pak Hasan salah satu tokoh masyarakat Laikang.

Laporan : Agen 11 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × four =