SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG – Guna meningkatkan pembinaan Polisi Wanita (Polwan) Waka Polres Enrekang KOMPOL Azis Taba mengumpulkan dan memberikan arahan kepada para Polwan Polres Enrekang di ruang kerjanya, Senin (17/02/2020).

Dalam arahannya Waka Polres Enrekang KOMPOl Azis Taba yang di dampini oleh Kasi Propam Polres Enrekang IPDA Faisal Hamsir memberikan beberapa penekanan dintaranya hirarki antara senior dan junior harus tetap terjaga.

Beliau menambahkan, kepada Polwan Senior agar membimbing juniornya dan untuk Polwan Junior agar menghormati serta menghargai seniornya dalam pelaksanaan tugas.

“Sebagai anggota Polisi Wanita (Polwan) harus bisa menjaga nama baik citra Polri di mana pun kita bertugas, seorang Polwan harus mampu bekerja secara maksimal dan meningkatkan kualitas kerjanya tanpa melupakan jati dirinya yang juga seorang perempuan dan harus bisa membawa nama baik organisasi,” terang Waka.

Di akhir arahan Waka Polres memberikan motivasi dan semangat untuk lebih giat bekerja dan menjalankan tugas kepada seluruh Polwan Polres Enrekang.

Laporan : Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here