SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Toraja Utara mengambil sikap secara politik telah mendukung Pasangan Calon (Paslon) Yosia Rinto Kadang – Yonatan Pasodung (Rindu).

‘Kami tetap All Out tak akan mundur selangkah pun untuk memberi dukungan ( RINDU) di Pemilihan Kepala Daerah yang dihelat 9 Desember 2020 “.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Toraja Utara Terry Benti saat adakan Press Conference yang ditandai penyerahan surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PSI Toraja Utara kepada Paslon Yosia Rinto Kadang – Jonathan Pasodung (RINDU) di Cafe Kinaya Selasa (1/9/2020).

Ia menuturkan Pihaknya bergabung dalam mendukung Kedua paslon RINDU karna menyamai Visi Misi Partai Solidaritas Indonesia mulai Flafon Pertanian, Peternakan Pembagunan Pariwisata Tehnologi Informasi yang se ide dengan Partai Solidaritas Indonesia.

Kami dalam hal ini adalah Partai Non Parlemen sebagai Partai pendukung bukan dari Partai pengusung akan bersama Rindu untuk datang mendaftarkan Ke KPUD. Ucap Ketua DPD.

Partai Solidaritas Indonesia Toraja Utara, Bro Terry Binti.

Kata Bro Terry, sebagai partai kaum milineal akan berjuang dan bergerak untuk memenangkan Rindu di pilkada 2020.

Bro Yonathan (RINDU) mantan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta dengan memiliki pengalaman Birokrasi dalam mengelola pemerintahan dan melakukan penataan untuk menjadikan kota Rantepao yang hijau (Rapih Asri , Bersih) kedepan, Tutur Terry Benti.

Paslon Yosia Rinto Kadang mengatakan Sangat bersyukur terhadap DPD PSI Toraja Utara mau mendukung dan bergabung bersama dengan Kami.

Kita mencalonkan diri bukan mencari kekuasaan namun lebih besar untuk mengabdikan diri didaerah pariwisata ini untuk mensejahterakan, Tutup Yosia Rinto Kandang.

Laporan : Agen Saldi 027

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 3 =