SPIONASE-NEWS.COM, – BONE – Apes bagi H. Hamide Dg. Mangangka seorang pedagang emas di pasar sentral Palakka, disaat lagi pergi melaksanakan shalat jumat di mesjid dekat pasar Palakka, Lemari tempat penyimpanan emasnya di gasak maling pasar yang haus untuk mencuri, Jumat (20/3/2020).

H. Hamide Dg.Mangangka yang kecurian emas sekitar 100 gram lebih dan uang tunai sekitar kurang lebih 7 jutaan ikut juga di gasak maling pasar tersebut, kronologisnya adalah sekitar pukul 12.30 siang, meninggalkan jualannya karena pergi shalat Jum’at, tapi sepulang dari shalat jum”at Ia kaget menemukan lemarinya sudah terbongkar dan emas yang ada dalam lemari tersebut sudah tidak ada, jelasnya kepada wartawan media ini.

Dengan adanya peristiwa ini, Ia langsung pergi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bone dan menceritakan peristiwa apes yang dialaminya.

Polres Bone dalam hal ini unit SPK telah turun ke TKP untuk mengolah TKP mencari sidik jari pelaku dan mencari pelaku yang di duga masih berkeliaran di sekitaran Kota Watampone.

Hingga berita ini di naikkan, di duga ada satu orang pelaku yang di curigai, yang telah menggasak emas 100 Gram lebih H. Hamide Dg.Mangangka, Ujar nara sumber yang namanya tidak mau disebutkan.

Laporan : Agen Iwan/Agen Iskandar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 1 =