Spionasenews.com – Film Promise merupakan film yang diangkat dari kisah sehari-hari, hal tersebut diungkap Mikha Tambayong saat konferensi pers yang berlangsung di Warung Pojok Mall Panakukang Makassar. Rabu, (04/01/17).

“Jadi film ini sebenarnya diangkat dari keseharian kita sih, dan ini betul-betul tidak menunjuk peran antagonis maupun protagonis. Yahh semuanya berjalan aja seperti keseharian yang kita jalani sehari-hari,” ucap Mikha.

Sambungnya, Dimas Anggara mengatakan “Film yang berceritakan tentang kekeluargaan, persahabatan dan juga percintaan yang dimana menceritakan persahabatan dari kecil, hingga kuliah. Mulai dari cinta monyet, hingga cinta remaja dan juga cinta yang sesungguhnya,” imbuhnya.

Film yang menggambarkan sisi lain dari Indonesia terutama di Kota Magelang dan Jogyakarta, dan juga mengambil sisi Internasionalnya di negara Italia memakan waktu sebulan untuk mengenal satu sama lain untuk lebih mendalami karakter.

Dimas juga mengatakan dalam mendalami karakter dan memahami satu sama lain, mereka juga melakukan games dan lebih banyak mengobrol untuk memahami karakter yang akan diperankan masing-masing.

“Jadi dalam mendalami karakter dan memahami satu sama lain, kami juga melakukan games dan lebih banyak mengobrol dilokasi untuk memahami karakter yang akan diperankan masing-masing,” pungkasnya.

(Ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + nineteen =