Spionasenews.com –  Sekitar pukul 09:00 Wita Lebih 200 personil yang tergabung dalam satuan Ditresnarkoba, Sat Brimob, Bidpropam Polda Sulawesi Tengah dan Sat Reskrim Polres Palu yang didampingi pejabat lurah dan tokoh masyarakat melakukan penggeledahan di kediaman Agus Sastra di jalan Aljihad kelurahan Tamanjuka kecamatan Tatanga Kota Palu. (Jumat/9/9/2016).

Aco yang merupakan otak pelaku curanmor yang ditangkap pada hari kamis yang lalu bertempat di Jl. Aljihad kelurahan Tamanjuka kecamatan Tatanga Kota. Hasil penggeledahan telah diamankan tiga orang laki-laki yang diduga komplotan dari tersangka Aco dan istrinya masing-masing Farid alias Farfong (26), alamat jalan Tombolotutu Palu. Azan kuncoro alias Azan (23) aamat jalan atubata Indah Palu. Hendra (25) alamat jalan Basuki Rahmat No. 99 Palu. Yanti (39) Pekerjaan Ibu rumah tangga, aamat jalan Aljihad Tayanfa Palu (istri Aco).

Setelah dilakukan olah informasi, ada beberapa komplotan yang diduga terlibat dalam kasus kejahatan tersebut, dan setelah melncarkan investigas Tim T2 mengamankan 6 orang yang dicurigai terlibat dalam pencurian tersebut.

Sampai saat ini terduga pelaku beserta barang bukti masih di amankan di kantor Ditreskrimum Polda Sulteng untuk pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

(Andhis/Compaksulawesi.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 10 =