SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (POPPSI) Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan melaksanakan bimbingan Tehknis, Selasa (9/2/2021).

Acara ini dilaksanakan di SD Tanetea no.54 Kelurahan Bongtotanggnga Kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto, acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, UPTD Kecamatan Tamalatea, para Kepala Sekolah, Pengurus FOPPSI dan para operator sekolah jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA.

Drs. Nur Alam M.Si. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto dalam sambutannya, menyampaikan bahwa “Mari kita membangun hubungan yang baik dan saling memahami antara Kepala Sekolah dan Operator dalam dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan dana BOS sekolah dan meminta kepada Kepala Sekolah agar diperhatikan terutama Operator Sekolah yang masih status honorer”,Ungkapnya.

Kegiatan bimbingan teknis ini tujuannya adalah melakukan Sosialisasi pengenalan Aplikasi Dapodik 2021. Kepada seluruh operator sekolah sehingga mampu melaksanakan pendataan pendidikan dengan baik di sekolahnya masing-masing.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here