SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Kegiatan bersepeda yang lazimnya diadakan di siang hari tapi ternyata ada juga komunitas sepeda yang lakukan di malam hari.

Hal inilah yang dilakukan komunitas Gogoes sepeda di Kabupaten Gowa yang mengambil thema ” Night Ride Gowa Bikes Comunity 1, dengan berkumpulnya sekitar 10 Komunitas sepeda di cafe Koba Jalan Syekh Yusuf Sungguminasa Gowa malam ini, Jum’at (12/6/2020).

Kegiatan sepeda ini di buka oleh Ketua gogoes Baharuddin Hafid yang juga merupakan ketua KPU Jeneponto.

Menurut Baharuddin Hafid, kegiatan Gogoes ini awalnya hanya perbincangan konkow-konkow di Cafe Koba bersama teman-teman komunitas sepeda Gogoes senin lalu dan akhirnya ada ide seperti kegiatan saat ini di Sungguminasa Kabupaten Gowa, Jelas Bahar.

Kegiatan Gogoes perdana yang di ikuti 10 komunitas gogoes sepeda di kabupaten Gowa malam ini sejak jam. 19.00 Wita dengan mengambil rute star di Cafe Koba terus melewati makam Sultan Hasanuddin, alun-alun syekh Yusuf dan langsung melewati halaman mesjjd raya Syekh Yusuf (chekc Point), jalur Meseum Balla Lompoa dan akhirnya Finish di Cafe Koba kembali, Jelas Andi Porda salah satu peserta Night Ride Gowa Bikes Comunity 1 dengan bangga.

Laporan : Agen A.Porda/Agen Bagas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + eight =