SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Bertempat di MTs Negeri Bantaeng, Kanit Regident Sat Lantas Polres Bantaeng bertindak selaku Pembina Upacara, Senin (14/3/2022).

Bertepatan dengan hari terakhir pelaksanaan Ops Keselamatan 2022, Iptu Deny Kurniawan dalam amanatnya mengajak seluruh siswa dan guru menjaga Keselamatan dalam Berlaluintas, hindari pelanggaran yang bisa menyebabkan terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas dimana kecelakaan Lalu Lintas bisa merugian diri sendiri maupun Orang lain.

Selain tentang Keselamatan Berlaluintas, Kanit Regident lebih lanjut menyampaikan agar saling menjaga, saling mengingatkan, saling menghormati, saling menghargai dan Peduli sesama teman, tidak melakukan kekerasan (bulliying) serta beretika dalam bergaul. Yang lebih senior ( kelas tinggi ) menyayangi adiknya sedangkan yang Yunior menghormati Kakak kelasnya.

Diakhir amanatnya, menyampaikan rasa terimakasih kepada Pihak Sekolah atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, mari tetap memperhatikan dan melaksanakan Prokes, bagi siswa dan guru serta pembina yang belum melaksanakan Vaksin agar segera Vaksin baik Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 guna Mencegah penyebaran Covid 19.

Sementara itu, Kepala Mts Negeri Bantaeng Ustadz Muh Kasim S.Ag, Mpd.I menyampaikan Terimakasih kepada Polres Bantaeng atas kesediaannya selaku pembina Upacara yang tentunya sangat berguna dan menjadi Spirit bagi kami keluarga besar Mts Negeri Bantaeng, apa yang menjadi Arahan dalam upacara tadi betul – betul dilaksanakan sehingga kami semua berharap terhindar dari Kecelakaan, tidak ada praktek bulliying yang terjadi di Sekolah mari kita lawan dengan kegiatan Positif dan Prestasi, sesuai tagline Stop bulliying lawan dengan prestasi.

Laporan : Agen 022 Suarni/Agen 023 Borahima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here