SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Personil Polsek Gilireng Polres Wajo dipimpin Kapolsek Gilireng IPTU H. Patidanus, SH dan di bantu oleh unit Jatanras Polres Wajo melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan di Bekkae Desa Paselloreng Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi selatan, Minggu (16/05/2021).

Dalam hal ini, IPTU H. Patidanus, SH berhasil mengamankan pelaku inisial LO yang sedang di sekitar Kecamatan Gilireng dan pada saat diamankan oleh Kapolsek Gilireng pelaku sempat mengelak dan tidak membenarkan perbuatannya.

Akan tetapi korban lelaki Tahang yang ditanyai menceritakan, “Saat saya sementara membajak sawah kemudian tersangka datang dan langsung memarangi saya yang sementara membajak sawah sebanyak 1 kali dan mengenai tangan kiri saya yang mengakibatkan tangan kiri saya mengalami luka robek yang kemudian di rujuk ke RSUD Sengkang untuk mendapat perawatan lebih lanjut”, begitu ungkapnya.

Menurut Kapolsek,” Alhamdulillah saat ini pelaku sudah berada di Polsek Gilireng guna mempertanggung jawabkan perbuatannya”, Tutup Kapolsek Gilireng.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here