SPIONASE-NEWS.COM,- PAREPARE- Terhitung satu pekan sejak di lantiknya sebagai Anggota DPRD Kota Parepare, Gustam langsung menunjukkan kapasitasnya sebagai wakil rakyat dengan turun menjemput aspirasi warganya.

Meski baru saja menuntaskan pembahasan tiga Raperda sekaligus yaitu penanggulangan kemiskinan, penyelenggaraan perpustakaan dan kawasan pergudangan tak menghambat anggota DPRD yang baru seumur jagung ini untuk unjuk kemampuan.

Adalah isu sertifikasi vaksin MR campak dan rubella yang jadi buah bibir di masyarakat langsung di beri tindakan khusus.

Berkat inisiatifnya, rapat dengar pendapat bersama komisi 2, MUI dan instansi yang terkait di kota parepare akhirnya di lakukan.

Alhasil dari pertemuan tersebut keluar rekomendasi untuk segera menyurati MUI pusat agar segera di hadirkannya sertifikasi halal vaksin MR khususnya di kota Parepare.

“Masyarakat bacukiki adalah segalanya bagi saya, saya tidak akan lupa, karena keberadaan saya saat ini tidak lepas dari doa dan kerja keras warga saya” ungkap gustam saat diwawancarai wartawan spionase.news di gedung DPRD kota parepare.

Di ketahui, Gustam menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Parepare menggantikan alm. Taufan Armas di Fraksi Partai Gerindra dan bergabung di komisi 2 bidang pendidikan.

Putra kelahiran Bacukiki juga tercatat sebagai “pegawai syara” di Masjid BTN Cadika Permai kota Parepare.

“Jabatan itu milik allah, tetap layani sang Pemiliknya maka ia akan menitipkan Amanah-Nya” tuturnya.

Laporan : Agen 099

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 6 =