SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Mobil Toyota Rush dengan No Pol DW 1016 LD warna hitam menabrak pohon kayu Cina usai menghindari Sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Poros Sengkang Wajo tepatnya di depan Islamic Center Ulugalung Desa Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten WajoProvinsi Sulawesi Selatan, Rabu (12/05/2021).

Diketahui pengendara mobil Toyota Rush tersebut bernama H. Muhammad Arsyad S.Pd beralamat Desa Welado Kecamatan Ajangale kabupaten Bone sedangkan pengendara sepeda motor langsung tidak ketahui identitasnya karena langsung pergi.

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin saat di temui di TKP membenarkan kejadian tersebut bermula lelaki Muh Rasyad S.Pd mengendarai mobilnya dari arah Sengkang ke Bone tiba-tiba dari ada depan datang sepeda motor sehingga lelaki Muh.Arsyad membanting mobilnya kearah kanan untuk menghindari tabrakan yang mengakibatkan mobil menabrak pohon kayu cina dan membuat mobil rusak berat pada bagian depannya”. tandas Kapolsek.

Kapolsek Menambahkan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa “Pengendara mobil selamat dan hanya mengalami luka-luka ringan,” tutup kapolsek

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here