SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas
Negeri Makassar Gelar kegiatan Seminar Beasiswa dan Try Out Road To UN dan SBMPTN tingkat SMA/sederajat se-Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan yang berlangsung digedung islamic center kabupaten Takalar ini, mengusung tema ” Melangkah Pasti Menggapai Cita”.

Kegiatan ini terdapat beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya seminar beasiswa dan Try out, 120 peserta yang berasal dari siswa SMA/Sederajat sekabupaten Takalar yang selanjutnya dibekali tips dan trik memilih jurusan.

Adapun pembicara pada kegiatan seminar beasiswa yaitu Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Tahkifal Mursalin, Pembina Dewan Formasita Muhtar, SH.MH berkolaborasi dengan Muh Taufik Alhidayah Project Cordinator Tentor Id.

Ketua umum Hipermata Kom UNM Muh Agung Prajaya sangat berharap bahwa melalui kegiatan ini semoga adik-adik khususnya calon mahasiswa yang akan mendaftar dikampus mana saja dapat mengetahui info-info terbaru seputar beasiswa dan dapat memperoleh kursi diperguruan tinggi terbaik dalam persaingan SBMPTN.

“Kami berupaya untuk menyiapkan para adik-adik agar mampu bersaing merebut kursi diperguruan tinggi terbaik” sambung Agung.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × three =