SPIONASE-NEWS.COM,- MALINO GOWA – Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM), Cabang Curio Utara sukses kukuhkan 25 peserta Latihan Kader 1 di Lembah Biru Malino, Kabupaten Gowa Provinsi Sulsel, Minggu (08/03/2020).

Latihan kader 1 HPMM Cabang Curio Utara di laksanakan mulai dari tanggal 06 – 08 Maret 2020 dengan mengangkat Tema ‘Membentuk Kader yang Berkarakter, Militansi dan Bertanggung Jawab’.

Fahri Asbar selaku Ketua Umum mengatakan, kegiatan perkaderan ini kami harapkan menjadi spirit bagi para lulusan Latihan Kader 1 untuk lebih giat mengasah diri dalam mengembangkan ilmu pengetahuannya.

“Dan juga kami dari badan Pengurus Harian Organisasi menekankan pada semua Lulusan Kader 1 yang telah dikukuhkan agar mampu menjaga nama baik lembaga HPMM Cabang Curio Utara dimanapun dan dalam keadaan apapun,” ucapnya.

“Di harapkan kepada semua lulusan Kader 1 yang telah dikukuhkan agar tetap menjalani proses yang ada, sebab perkaderan yang sesungguhnya baru akan di mulai dalam bentuk pengabdian di lembaga,” tutup Fahri yang juga adalah Mahasiswa Teknik Elektro ATIM.

Arif Rusman Saleh selaku Vice of Master menambahkan bahwa, kami tim stering commite yang dipercayakan oleh Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (PP – HPMM) Periode 2019 – 2021 untuk mengawal kegiatan ini.

“Kami Mengharapkan kepada Pengurus Cabang HPMM, Cabang Curio Utara, agar dapat mengawal dengan baik peserta lulusan kader 1 yang baru saja dikukuhkan menjadi anggota biasa HPMM,” ucapnya.

Lanjutnya, “Kemudian lulusan latihan kader 1 mampu merealisasikan tema yang telah Pengurus Cabang angkat di kegiatan kali ini,”Semoga HPMM Cabang Curio Utara dapat menjadi lembaga yang bisa di contoh oleh 44 jajaran HPMM yang ada,” tutup Arif.

Rahmadani Asis salah seorang peserta mengatakan, “Ucapan terimaksih kepada semua keluarga HPMM Cabang Curio Utara yang telah memberikan berbagai fasilitas selama proses latihan kader berlangsung, semoga kita semua yang telah kukuhkan dapat memberikan bakti karya pada Organisasi.

Laporan : Agen 094 AK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =