SPIONASE-NEWS.COM,- PAYAKUMBUH – Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi staf ataupun anggota apabila seorang Pemimpin memberikan suatu penghargaan atas prestasi kerja yang diamanahkan, Selasa (18/08/2020).

Hal ini juga dirasakan oleh Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol. Russirwan, S.H dengan 15 orang personil Polres lainnya yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh dijajaran Polda Sumatera Barat, yang telah menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Payakumbuh AKBP. Dony Setiawan S.I.K, M.H, pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Payakumbuh.

Penghargaan yang diberikan Kapolres Payakumbuh dan ditetapkan dengan Surat Keputusan itu, berdasarkan prestasi dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan dan pelayanan tugas kepolisian, sehingga dapat dijadikan teladan bagi anggota Polri yang lain.

Disamping Kompol. Russirwan, S.H, juga ada nama AKP. Luhur Fachri Utomo, S.I.K (Kasat Intelkam), AKP. Yulia S.H (Kasubbag Sarpras Bagsumda), Ipda Arsadi, Amd.Kep. (Paurkes Bagsumda), AKP. Mochammad Rosidi, S.H, S.I.K (Kasat Reskrim) dan AKP. Aknopilindo, S.H (Kasat Shabara).

Enam nama tersebut diatas menerima penghargaan dari Kapolres Payakumbuh atas dedikasi dan kesanggupannya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasatgas Ops Aman Nusa II dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh.

Selanjutnya yang menerima penghargaan atas dedikasi dan kesungguhan dalam pelaksanaan pelayanan tugas satu atap di Polres Payakumbuh adalah, Bripda Lalandini Permata Rinda (Ba Sat Intelkam – operator SKCK), Bripda Syukrina Wirdatika (Ba Sat Lantas), Aipda Hafitra (PS Kaur Identifikasi Satreskrim).

Sedangkan penerima penghargaan atas dedikasi dan kesungguhan dalam pelaksanaan terbaik di Front Office Polres Payakumbuh adalah : Bripda Selvina (Ba Bag Sumda) dan Bripda Khairul Aulia (Ba Sat Sabhara).

Berikut personil yang menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasi melaksanakan penyelidikan deteksi monitoring serta pelaporan sebaran pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh adalah, Aipda Zulfia Hendra (PS Kanit III Sat Intelkam), Bripka Ario Harisman ( PS Kaur Mintu Sat Intelkam), Brigadir Surya Berlianto (Ba Sat Intelkam), Briptu Putri Kinanti, S.H, (Ba Sat Intelkam), dan juga Bripda Lalandini Permata Bunda (Ba Sat Intelkam).

Enam belas orang personil dari Polres Payakumbuh yang mendapat penghargaan tersebut dengan rasa bangga dan gembira telah menerima Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Payakumbuh, AKBP. Dony Setiawan, S.I.K, M.H.

“Kapolres mengharapkan kedepannya seluruh anggota kepolisian di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh ini dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi”.

Dan penyerahan penghargaan ini sejalan dengan semangat Polres Payakumbuh dalam membangun Zona Integritas WBK, tutur AKBP. Dony Setiawan, S.I.K, M.H.Polres Payakumbuh berkomitmen untuk meraih predikat Zona Integritas WBK tahun ini, oleh sebab itu untuk menciptakan budaya lingkungan kerja yang baik dan pelayanan prima, harus dilakukan sistem reward dan punishment yang berkesinambungan.

Akhir kata Kapolres Payakumbuh AKBP. Dony Setiawan, S.I.K, M.H. memotivasi kepada seluruh personel Polres Payakumbuh untuk selalu memberikan pengabdian dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Laporan : Agen Fikri H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × one =